Mengintip Rumah Mewah Meghan Markle kepala Harry di Los Angeles Seharga 270 Miliar

Mengintip Rumah Mewah Meghan Markle kepala Harry di Los Angeles Seharga 270 Miliar

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pangeran Harry dan Meghan Markle bermukim di sebuah rumah mewah dalam Los Angeles, Amerika Serikat,   yang dimiliki aktor/sutradara Tyler Perry. Rumah seharga 15 juta pound sterling atau Rp270 miliar tersebut dilengkapi 8 kamar tidur, 12 kamar mandi, dan sebuah tambak renang.  

Adapun rumah seluas 89 ribu meter per segi itu dibeli Tyler Perry pada 2004 lalu.

Seperti apa sih isi dalam rumah tersebut? Dari sejumlah unggahan Tyler Perry di Instagram diketahui penampakan di dalam rumah itu. Yuk simak!

Rumah yang saat ini ditempati Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai ruang tamu umum dengan dekorasi mewah yang dilengkapi piano. Hal itu tampak dari sebuah unggahan Tyler Perry. Ia pernah memposting foto yang menghadirkan musisi legendaris Stevie Wonder sedangkan bermain piano di ruang kekangan rumahnya. Adapun foto tersebut diambil saat ulang tahun Tyler Perry ke-45.  

Berdekatan dengan ruang tamu adalah ruang makan yang tidak kalah mewahnya. Ruang makan itu dilengkapi dengan lampu gantung kaca dan juga lukisan mural pada dinding.  

Sementara itu, bagian dapur terbuat dari batu pualam. Uniknya, di atas kompor terdapat tempat tinggal tulis.   Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa menuliskan apa pun di papan tersebut.

Di sendi tersebut juga terdapat ruang kegiatan dengan meja besar serta kursi yang dilengkapi dengan alas duduk dari kulit. Meja dan status tersebut dibuat dari kayu.  

Lupa satu fitur menarik dari sendi mewah ini adalah balkon dengan dilengkapi pemandangan yang hijau. Balkon tersebut dilengkapi dengan sofa dengan nyaman.  

Di bagian kamar makbul, terdapat sebuah bathtub bundar yang sangat besar. Pangeran Harry & Meghan Markle bisa bersantai pada sana. Adapun kamar mandi itu bergaya Romawi.

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan kamar anak. Bernuansa putih dan biru, Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa mengasuh anaknya, Archie, di ruangan itu.