Berisi 6 Bulan, Ini yang Dirasakan Irish Bella

Berisi 6 Bulan, Ini yang Dirasakan Irish Bella

TABLOIDBINTANG. COM   –  Irish Bella saat ini tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Ammar Zoni. Pada usia kehamilan 6 bulan, Irish mengaku mudah lelah dan tak bisa beraktivitas seperti biasa.

“(Usia kandungan) Ke enam bulan. Udah mulai semakin berasa, ” ujar Irish Bella usai mengisi acara di medan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

“Iya ini makanya enggak bisa lama-lama berdiri nih, ” kata Ammar Zoni mendampingi Irish.

Irish Bella mengatakan sangat berhati-hati menjaga kandungannya. Mengingat, sebelumnya Irish pernah keluron anak kembarnya di dalam perut.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang. com)

Tidak ingin terjadi lagi, Irish Bella dan Ammar lebih mengindahkan. Mereka selalu konsultasi jika ada sesuatu yang dirasa menjadi uzur.

“Cuma sekarang lebih seringnya konsultasi pas dokter, lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga langsung sama orang tua gitu . Sekarang lebih terampil ya, ” ungkap Irish Bella.

“Yang pasti jadi sigap yah. Oleh sebab itu harus sigap harus sering melihat gitu jadi jangan malu-malu untuk bawel sama dokter, even itu kita bingung sedikit atau apa pun gitu , ” menjawab Ammar Zoni.

Tidak hanya itu, mengikuti usia kandungan 6 bulan Irish juga semakin manja kepada Ammar Zoni.

“Iya makanya mungkin trimester akhir dan mulai pegal-pegal, berat (badan) dan mulai cranky . Mulai minta dipijitin sebelum tidur gitu , terus minta disuapi gitu-gitu . Lebih manja gerangan, ” pungkas Irish Bella.

(pri)