Menunggu untuk Direhabilitasi, Tio Pakusadewo Memprotes Kesakitan

Menunggu untuk Direhabilitasi, Tio Pakusadewo Memprotes Kesakitan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Tio Pakusadewo direkomendasikan oleh BNNP DKI untuk direhabilitasi setelah menjalani asesmen. Buatan asesmen pun sudah diserahkan ke pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Tetapi, sampai sekarang Tio Pakusadewo masih mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Aris Marasabessy kuasa hukum Tio Pakusadewo menyebutkan, pihaknya masih menunggu keputusan penyidik.

“Om Tio sampai sekarang belum ada transportasi RSKO, kami juga belum bisa jawaban apa pun dari kepolisian alasannya kenapa, padahal sampai saat ini sudah ada rekomen, akan tetapi kami belum dapat keterangan tertulis dari pihak kepolisian perkembangannya bagaikan apa, rehabilitasi atau enggak kita masih belum ada kabar, ” ujar Aris Marasabessy saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (29/6).

Aris mengatakan, selama menunggu keputusan direhab kliennya itu sering mengeluh dengan kesehatannya.

“Ya namanya orang tua ya begitu. Kalau saya bertemu, saya hubungi ada aja keluhan, ” ungkap  Aris Marasabessy

“Kalau enggak kakinya sakit, pokoknya yang namanya orang tua ada aja keluhannya, ” tambah Aris.

Selain itu, Aris menyebut bersantai kliennya itu sedikit pincang era berjalan. Ia menduga hal itu dipicu dari sakit stroke dengan sebelumnya sempat diidap Tio belum lama ini.

“Dia sih enggak sudah ngeluh , tapi terlihat jalannya pincang. Masih tersedia kram akibat dari stroke dengan diderita kemarin, seperti itu, ” pungkas Aris Marasabessy.

(pri)