Denny Darko Ungkap Alasan Dewi Perssik Ingin Cerai dari Angga Kejayaan

Denny Darko Ungkap Alasan Dewi Perssik Ingin Cerai dari Angga Kejayaan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Dewi Perssik mengungkap keinginan untuk berpisah dari Angga Wijaya, pria dengan menikahinya pada 10 September 2017, di Jember, Jawa Timur. Kejadian tersebut dikatakan Depe saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Dewi Perssik mengeluarkan unek-uneknya, hingga tersirap permasalahan rumah tangganya dengan Angga.   Denny Darko sendiri tidak menyangka Dewi Perssik bakal melahirkan persoalan pribadinya.

“Jelas ada keinginan (cerai). Saya hipnotis dia (Depe) di luar dugaan dan dalam takrif, saya benar-benar tidak mengetahui, nggak direncanakan dia ngomong seperti itu, ” ungkap Denny Darko sudah mengisi acara di TransTV,   Rabu (15/7).

Denny Darko. (Instagram)

Denny mengatakan  Dewi Perssik sudah merasa tidak nyaman. Pemilik goyang gergaji itu ingin suaminya bekerja untuk menafkahi keluarga

“Ya seperti yang dilihat di channel Depe dan konten saya itu, Depe ini ngerasa bahwa dia capek karena kudu dia yang kerja. Dia pengen suaminya lebih proaktif untuk cari nafkah, ” beber Denny Darko.

“Saya pikir nggak nyaman, makanya dia keluar satu permintaan seperti itu. Pernikahannya udah empat tahun ya. Ya saya pikir udah selama itu juga sih, ” mengakhiri Denny Darko.

Dewi Perssik ungkap keinginan untuk bercerai dari Angga Wijaya. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)