Tips Perawatan Kecantikan saat Pandemi: Minimalisir Kontak Pasien dengan Dokter

Tips Perawatan Kecantikan saat Pandemi: Minimalisir Kontak Pasien dengan Dokter

Perawatan kulit bagi sebagian orang merupakan sebuah kebutuhan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM – Perawatan kulit bagi sebagian orang merupakan sebuah kebutuhan. Termasuk di masa pandemi seperti sekarang. Meski aktivitas yang melibatkan banyak orang masih sangat dibatasi, tampil degan kulit sehat dan bercahaya tetap jadi sebuah keharusan. Lantas bagaimana caranya agar tetap bisa menjalani perawatan kecantikan saat adaptasi kebiasaan baru?

dr. Edo Raharja dari Youthology Aesthetic Clinic mengatakan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di klinik kecantikan. 

“Pilih perawatan praktis, yang minim kontak antara dokter dan pasien, seperti infus glow booster, suntik lux skin, botox, dan filler,” sebut dr. Edo, di sela pembukaan Youthology Aesthetic Clinic, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Dok. tabloidbintang.com

Lebih lanjut dr. Edo menyarankan untuk memilih klinik kecantikan yang melayani konsultasi dan booking online, sehingga anda dapat menhindari antrian dan meminimalisir waktu di luar rumah.

“Pastikan memakai masker saat datang ke klinik dan pastikan tubuh dalam kondisi fit. Tentunya pilih klinik dengan dokter berpengalaman,” lanjutnya. 

Terkait jenis perawatan, dr. Edo menyebut beberapa yang bisa jadi pilihan. Yang pertama , Infus Glow Booster. Perawatan ini berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan wajah dan kulit secara keseluruhan. Berikutnya ada Suntik Lux Skin, yang bermanfaat menghilangkan flek hitam dan membuat efek glass skin.

Rekomendasi