Pemain Terpapar Covid-19, Proses Syuting DoDoSolSolLaLaSol Dihentikan Sementara

Pemain Terpapar Covid-19, Proses Syuting DoDoSolSolLaLaSol Dihentikan Sementara

TABLOIDBINTANG. COM   –  Heo Dong Won, salah satu pemain drama DoDoSolSolLaLaSol, dilaporkan terpapar Covid-19. Perwakilan resmi dari stasiun televisi KBS2 membenarkan akan kabar tersebut.  

Mencegah penyebaran virus, seluruh pemain, aktris, dan kru yang terlibat di DoDoSolSolLaLaSol akan menjalani ulangan COVID-19. Tak sampai di danau, pihak stasiun televisi juga membatalkan untuk sementara menghentikan proses syuting.

“Benar adanya bahwa aktor Heo Berlarut-larut Won positif COVID-19. Kami sudah mengambil tindakan agar semua bintang film, aktris dan kru bisa melakukan tes COVID-19 secepat mungkin. Awak juga akan memberhentikan aktivitas syuting hingga hasil tes COVID-19 mungkin keluar, ” bunyi keterangan dibanding pihak KBS2, seperti dilaporkan Allkpop.

Sementara itu, laporan yang berputar menyebutkan ada beberapa kru lantaran drama To All The Guys Who Loved Me yang juga sekaligus menjadi kru drama DoDoSolSolLaLaSol.

Heo Dong Won sendiri disebutkan tertular virus tersebut, setelah menggunakan kawasan latihan yang sama dengan pemain Seo Sung Jong dalam pentas musikal teater Jjambbong.

Terkait perubahan program syuting ini, pihak stasiun televisi mengaku masih butuh waktu buat mendiskusikannya. “Kami mempertimbangkan keselamatan para pemeran dan anggota kru ana. Pencegahan COVID-19 lebih lanjut, sebagai prioritas utama kami. Nanti tiba waktunya untuk membahas perubahan di jadwal syuting dan jadwal penayangannya, ” lanjut perwakilan KBS.

Sebelumnya, DoDoSolSolLaLaSol dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus 2020.