Nikita Mirzani Ungkap Alasan Lepas Hijab: Enggak Tenang

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Lepas Hijab: Enggak Tenang

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani akhirnya mengungkap alasan melepas hijab setelah beberapa bulan menutup aurat karena ingin hijrah. Nikita copot hijab dan kembali berpakaian terbuka pada akhir 2018 lalu.

Nikita mengaku melepas hijab karena tidak sesuai dengan harapan. Ibu tiga anak itu justru tidak mendapat ketenangan yang dicari.

Gue pakai hijab mencari ketenangan karena, gue pikir, dengan gue mengenakan hijab, gue menghindari pergaulan-pergaulan malam, di situ gue bisa menemukan ketenangan, healing gitu, kan, mencari jawaban yang gue cari,” ungkap Nikita Mirzani dalam video segmen Ngobrol Ngacak di kanal YouTube milik Gofar Hilman belum lama ini.

“Ternyata enggak. Semakin gue dihantui. Malah gue selalu dikasih kayak mimpi-mimpi yang dikasih lihat wujudnya secara jelas gitu. Enggak tenang,” kata Nikita Mirzani menambahkan.

Nikita Mirzani juga menegaskan, meski lepas hijab dirinya akan bertanggung jawab dengan keputusannya. Ia pun menampik komentar miring netizen yang menilainya tudak memahami agama islam.

“Kadang-kadang, kan, orang suka salah persepsi, ya. Kayak misal pakaian gue seperti ini, orang menganggap gue itu enggak pernah salat, gue enggak tahu agama seperti apa. Padahal, itu salah. Gue itu ngerti banget sama yang namanya agama yang gue anut, yang namanya salat, tuh, gue pasti salat,” beber Nikita Mirzani.

“Percaya (agama), dong. Agama yang gue anut itu adalah agama yang sangat simpel. Kalau lo melakukan kesalahan, ya, lo bertobat. Cuma, kan, kalau di sini, kalau kita ngomong agama, itu berasa kayak kompleks banget, ya, dan kayaknya serem banget gitu, kan. Tapi, sebenarnya enggak gitu. Manusia-manusianya itu yang bikin sulit semua,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)