Raffi Ahmad Minta Maaf Pernah Memberi Harapan Palsu ke Mikha Tambayong

Raffi Ahmad Minta Maaf Pernah Memberi Harapan Palsu ke Mikha Tambayong

TABLOIDBINTANG. COM   –  Raffi Ahmad diam-diam ternyata pernah mendekati Mikha Tambayong. Saat bertatap depan di acara Okay Bos belum lama ini, Raffi Ahmad terang salah tingkah dan meminta maaf kepada Mikha.

Diungkap Raffi Ahmad, dirinya pernah berbuat salah, karena memberikan harapan palsu kepada Mikha Tambayong.

“Aku minta maaf ya Mikha zaman kalau aku suka begitu (PHP). Aku bukan jahat, tapi beta khilaf, ” ucap Raffi Ahmad saat Mikha Tambayong muncul jadi bintang tamu.

Pada luar dugaan, Mikha Tambayong bahkan tertawa. Ia bingung karena sudah melupakan kejadian mengecewakan itu. “Aku juga sudah lupa sih memang masalah itu, hahaha, ” sebutan Mikha Tambayong.

Billy Syahputra yang mengindahkan langsung memberi bocoran bahwa Raffi Ahmad pernah menyukai Mikha. Ayah Rafathar itu pun  akhirnya bercerita bagaimana saat dirinya dekat dengan Mikha Tambayong.

“Jadi waktu itu kan aku memang lagi dekat sebanding Mikha, aku lagi nggak dekat dengan siapa-siapa waktu itu. Siap aku diajak nonton konsernya Kahitna sama Mikha. Tapi aku bilangnya nggak bisa gitu, ” aktif Raffi Ahmad.

Namun, rupanya Raffi diam-diam datang ke konser dan duduk di sebelah Nagita. Raffi tak menampik saat itu dirinya juga mencoba mendekati Nagita Slavina.

“Jadinya jiwa Caca (adik Nagita) dia bilang ke gue kalau Gigi lagi galau banget. Dia mau nonton konser Kahitna kan waktu tersebut jadi ya udah gue dateng deh siapa tahu kan waktunya pas, ” terang Raffi Ahmad.

“Eh ternyata ya pas sampai di sana pas sedang duduk di depan, eh ada yang ngedipin gitu tahunya Mikha Tambayong yang di depan. Sumpah sih aku malu banget zaman itu, ” pungkas Raffi Ahmad.

Era mendengar penjelasan itu, Mikha Tambayong pun tertawa. Ia tak memperhitungkan Raffi Ahmad akan bercerita menerjang hal itu.

“Padahal aku aja udah agak lupa ini gimana ceritanya, ” tutur Mikha Tambayong.

(pri)