Komedian Idan Separo Meninggal karena Diabetes

Komedian Idan Separo Meninggal karena Diabetes

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor dan komedian, Achmad Sahidan atau Idan Separo, meninggal dunia pada Rabu (2/9), sekitar pukul 16.45 WIB, di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, Jawa Barat. Kabar tersebut diketahui pertama kali dari unggahan Lucky Daries, sahabat sekaligus manajer almarhum melalui Instagram.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang Ke Rahmatullah, Sahabat, Saudara, Adik, Teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu 02 Sept 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi. Mohon di bukakan Pintu Maaf yg Sebesar besar nya, Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya… Aminn,” tulis Lucky melalui akun @lucky.daries.

Lucky juga mengunggah foto Idan Separo yang tampak tidak sadar di ruang oerawatan rumah sakit.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar duka tersebut, Lucky Daries membenarkan. Ke0ada wartawan, Lucky menyebutkan penyebab meninggalnya Udan Separo.

“Idan meninggal dunia tadi sore karena diabetes,” ungkap Lucky Daries saat dihubungi lewat telepon, Selasa (2/9).

Lucky memohon doa kepada masyarakat untuk almarhum Idan Separo yang sudah lama mengabdikan dirinya untuk dunia hiburan. Idan Separo meninggal dunia di usia 44 tahun.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum khusnul khotimah dan dilapangkan alam kuburnya,” pungkas Lucky Daries.

(pri)