Rayuan Rizky Billar untuk Lesti Mengambil Konser Top 9 LIDA 2020

Rayuan Rizky Billar untuk Lesti Mengambil Konser Top 9 LIDA 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Para Duta Provinsi kembali tampil di Konser Result Show. Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumatera Utara), dan Wulan (Banten), yang tergabung pada Grup 1, memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan yang diberikan di Konser Top 9 LIDA 2020 Persekutuan 1 Result Show Selasa (8/9).  

Konser semakin berwarna dengan hadirnya Rizky Billar. Hadir membuka Konser Top 9 LIDA 2020 Grup 1 Result Show, artis dengan sedang jadi buah bibir itu menyanyikan sebuah lagu berjudul “Adik Kerudung Biru” spesial untuk Lesti yang hadir sebagai Juri LIDA 2020.  

Romantisme keduanya pun memproduksi Soimah cemburu dan terus berupaya menggoda Rizky Billar dengan memintanya menyanyikan sebuah lagu untuk Soimah. Bukan membuat pemirsa cemburu, irama Rizky Billar untuk Soimah justru membuat seisi Studio Indosiar tertawa.

Kompetisi dimulai dengan penampilan Aco (Sulawesi Tenggara) dengan lagu “Sebujur Bangkai”. Dewan Juri dan Busana Guru pun memberikan banyak kritik membangun untuk penampilan Aco semalam. “Aku akui penampilan kamu malam ini cukup bagus. Hanya sekadar kamu belum sepenuhnya menjiwai cara ini. Lagu ini sangat jantung di setiap liriknya. Jadi ego harap kamu bisa menyampaikan rani ini sungguh-sungguh dari hati, ” ungkap Inul Daratista.  

Sementara Caren Delano sebagai Fashion Guru memperhitungkan penampilan kostum Aco kurang sesuai dengan lagu yang dibawakan. Jadi memerlukan cukup banyak perubahan dari segi kostum.

& nbsp; Konser semakin berwarna dengan hadirnya Rizky Billar. (Istimewa)

Duta Provinsi asal Sumatera Melahirkan, Dini, tidak mau kalah secara Aco. Menyanyikan lagu “Percuma”, Nassar memuji penampilan Dini. “Dini, awak semakin cantik. Aku suka secara penampilan kamu malam ini. Seangkatan kamu ini sudah mampu mericau dengan baik. Terus belajar dan berlatih karena Dini memiliki daya yang besar. Sukses selalu untuk Dini dan sukses juga untuk Sumatera Utara! ” tutur Nassar.

Sementara Wulan (Banten) berupaya menampilkan pembawaan “Loh Kok Marah” dengan aransemen musik yang berbeda dengan gaya aslinya. Meski memuji upaya Wulan, Soimah juga memberikan beberapa kritik untuk penampilan Wulan. “Pada intinya kamu tadi sudah menyanyikan secara cukup bagus. Suaranya bagus, ekspresinya bagus, cengkoknya juga padat. Hanya saja menyanyikan lagu dengan melengkung yang padat juga beresiko nafasnya cepat habis sehingga kamu oleh karena itu ketinggalan sebanyak lagu. Tadi pula kamu sebaiknya bisa lebih centil lagi. Tetap berusaha untuk bisa tampil lebih baik lagi supaya Wulan dapat terus bertahan pada panggung LIDA 2020, ” mengakhiri Soimah.

Ketiga Duta Provinsi telah berupaya menampilkan kemampuan terbaik mereka. Namun polling akhir menentukan nasib itu di kompetisi dangdut terbesar dalam Indonesia ini. Aco (Sulawesi Tenggara) harus rela penghentikan perjuangannya dan mengubur mimpinya untuk membawa pulang piala bergilir LIDA 2020.

Perolehan polling akhir menempatkan Aco (Sulawesi Tenggara) di posisi akhir. Sementara Wulan (Banten) dan Dini (Sumatera Utara) berhasil melaju ke babak Top 6 LIDA 2020.