Warna Favorit Bisa Ungkap Jenis Kepribadian Anda

Warna Favorit Bisa Ungkap Jenis Kepribadian Anda

Konon, ada keterkaitan antara warna favorit dan sifat seseorang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Barangkali, ada keterkaitan antara warna favorit dan sifat seseorang. Namun agak-agak banyak yang mempertanyakan, mengapa mampu satu sama lain berhubungan.  

Jawabannya ada dalam The Rose of Temperaments. Diagram warna yang dirumuskan oleh Goethe dan Schiller itu mengelompokkan 12 warna ini ke dalam 4 kelompok sifat bani adam. Menarik, ya?

Berdasarkan diagram tersebut, itu pilihan warna yang sesuai dengan sifat Anda seperti dikutip dibanding rilis Vivo:

Plegmatis (dapat dipercaya, bekerja keras, dan sempurna perhitungan)

Menurut psikolog Vanessa Van Edwards, warna biru menampilkan tanda bijak, jujur, loyal, dan profesional. Makna warna biru ini sesuai dengan pribadi plegmatis yang kredibel dan hati-hati dalam bersikap.  

Melankolis (aktif, bersemangat, dan tetap ingin jadi pusat perhatian)

Abang tidak hanya memberikan kesan aktif namun juga memiliki kesan powerful . Sangat serasi dengan si melankolis yang selalu ingin jadi pusat perhatian.  

Koleris (energik dan penuh kreativitas)

Menurut fotografer Darwis Triadi, warna emas mewakili pribadi yang aktif, dinamis, dan juga berkelas. Sepadan halnya dengan pribadi koleris dengan energik dan pandai bersosialisasi.  

Sanguinis (karismatik, puitis, dan memiliki impian yang ingin dicapai)

Warna pastel seperti kuning atau muda kebiruan cocok melambangkan sanguinis. Karena sejalan dengan sifat mereka dengan periang dan selalu ingin tahu.  

Jadi, apa warna favorit Kamu sudah sesuai dengan sifat Anda?

Rekomendasi