Kembang yang Cocok Ditempatkan di Ruang Kerja (1)

Kembang yang Cocok Ditempatkan di Ruang Kerja (1)

Bunga identik dengan keelokan, dan siapa pun yang tahu keindahan di hadapannya pasti bakal merasa tenang dan bahagia.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Bunga identik dengan keindahan, dan siapa pun yang melihat keindahan dalam hadapannya pasti akan merasa diam dan bahagia.

Sebab itu, Anda bisa memanfaatkan keindahan bunga ini buat mengatasi kerumitan dan tekanan di dalam bekerja. Tujuannya tidak lain biar bisa lebih tenang dan makmur saat menjalani pekerjaan. Di bagian lain, memang ada beberapa bunga yang memiliki kemampuan mengubah ataupun memperbaiki mood saat bekerja. Kaum bunga itu antara lain:

Anggrek
Anggrek memiliki banyak jenis. Karena itu bentuk bunganya beragam dan beraneka warna. Tetapi yang pasti, anggrek merupakan flora yang tidak boleh terkena matahari langsung. Ini membuat anggrek benar cocok untuk menjadi hiasan di ruang kerja kantor yang biasanya jarang terkena sinar matahari. Selain itu, tidaklah sulit untuk merawat bunga ini. Cukup lakukan penyiraman 2-3 hari sekali.

Bunga anggrek yang biasa ditujukan sebagai hiasan pada kantor adalah bunga anggrek bulan yang memiliki warna kuning yang cantik. Mengutip kumpulan. info, warna kuning ini dipercaya dapat menstimulasi ingatan dan membantu meningkatkan watak bekerja di kantor. Maka itu, tunggu apa lagi, ayo tempatkan anggrek di ruang kerja biar lebih produktif.

Mawar Abang
Merupakan bunga dengan paling banyak dicari dan dijadikan sebagai dekorasi ruangan. Bunga mawar merah sering menjadi lambang nafsu karena kesan romantis yang dimilikinya. Warna merah serta keharumannya betul mencolok. Kehadiran bunga mawar abang akan menggairahkan, menghangatkan, meningkatkan denyut jantung dan pernapasan sehingga menaikkan semangat untuk bekerja.

Rekomendasi