Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Dicibir, Itu Respon Atta Halilintar

Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Dicibir, Itu Respon Atta Halilintar

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah mencuri mengindahkan publik.   Banyak yang mendukung dan mendoakan Atta dan Aurel segera naik pelaminan. Tapi tidak sedikit juga yang melontarkan kritik negatif, menduga hubungan mereka hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas.  

Terkait komentar nyinyir yang datang, Atta Halilintar tak mau ambil tersuntuk. Putra sulung Gen Halilintar tersebut mengaku tak tertarik membawa catatan netizen di media sosial.  

“Kalau aku sih nggak usah dibaca dan dipeduliin. Jadi diri kita sendiri aja, ” tutur Atta Halilintar, akhir pekan kemarin.  

Relasi Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik. (Seno/tabloidbintang. com)

Ketimbang memusingkan pendapat orang asing, Atta Halilintar memilih untuk fokus pada hubungannya dengan Aurel Hermansyah.  

“Aku harapan kita bisa silih mendukung dan memberikan pengaruh yang positif ke kita masing-masing. Doa banyak orang juga yang menghasilkan kami bertemu, ” lanjutnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat berencana menikah akhir tahun ini dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun rencana itu akhirnya ditunda, karena orangtua Atta masih terjebak lockdown di Malaysia.  

“Orangtuaku pada sana (Malaysia) masih lockdown sampai tanggal 31 Desember. Kemungkinan jadinya tahun depan, ” bilang Atta Halilntar.  

Kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)