Pangeran Harry Tak Anggap Pangeran Charles sebagai Ayahnya Lagi

Pangeran Harry Tak Anggap Pangeran Charles sebagai Ayahnya Lagi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pangeran Harry dikabarkan tak akan pulang ke Inggris untuk merayakan Natal bersama puak Kerajaan Inggris pada Desember kelak. Alih-alih berkumpul dengan keluarganya, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, justru bakal merayakan momen Natal bersama David Foster dan Katherine McPhee dan sejumlah selebriti papan atas lainnya.  

Hal itu rupanya membuat Pangeran Charles sakit hati dan merasa tak dianggap.

“Pangeran Harry menganggap David sosok ayahnya, akan tetapi di sisi lain ia tak pernah membahas soal pulang ke Inggris saat Natal nanti secara Pangeran Charles. Ini jelas isyarat Pangeran Harry tak menggap suku Kerajaan Inggris sebagai keluarga–atau Tengku Charles sebagai ayahnya lagi, ” kata seorang sumber di Negeri Inggris kepada New Idea .  

Pangeran Charles (Instagram)

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan merayakan Natal dalam rumah mewahnya di Montecito, California. Di acara tersebut, Meghan Markle mengundang sejumlah selebriti papan pada. Di antaranya adalah David Foster dan Katherine McPhee. Adapun Kaherine McPee merupakan sahabat dekat Meghan Markle. Keduanya sudah dekat semenjak masih bersekolah.  

“Meghan sangat suka bakal menjamu teman-temannya, namun Pangeran Harry sebenarnya lebih ingin memuliakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris. Tapi dia ragu keluarganya akan mengundang dia ke acara anak saat Natal nanti. Pada dasarnya, Pangeran Harry seperti seorang pelarian saat ini, ” kata sang sumber lagi.