Kembali Tahun Perkawinan ke-7, Shireen Sungkar Buka Masa Lalu Teuku Wisnu

Kembali Tahun Perkawinan ke-7, Shireen Sungkar Buka Masa Lalu Teuku Wisnu

TABLOIDBINTANG. COM  –  dir=”ltr”> Rumah tangga Shireen Sungkar serta Teuku Wisnu jauh dari gosip miring. Hari ini, Selasa (17/11), genap 7 tahun usia pernikahan pasangan yang dipertemukan di teater Cinta Fitri .

Mencuaikan akun Instagram pribadinya, Shireen Sungkar mengenang Teuku Wisnu dari mula berjumpa beberapa tahun silam datang kini menjadi ayah tiga bujang darinya.

“Dear Abi sayang. MasyaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years!! Kenal kamu dari mulai langsing sampai numbuh jenggot, ” tulis Shireen seperti dilihat  tabloidbintang. com  di kolom keterangan foto.  

“Dari mulai gak bisa jajan di lokasi shooting karena uang pas-pasan sampe bisa beli mobil, ” lanjutnya.

Usai menikahi dirinya, Shireen Sungkar menyebut Teuku Wisnu mulai lantaran nol lagi setelah beberapa bisnis yang dirintisnya mengalami kegagalan.

“Sampe akhirnya bisa punya bisnis yang oleh sebab itu penopang keluarga, alhamdulillah. Semoga kita selalu bisa lewati bareng-bareng, ” ucap adik Zaskia Sungkar.

Sejak perkawinannya, Shireen dan Teuku Wisnu telah dikaruniai tiga anak. Yakni Teuku Adam Alfatih, Cut Hawa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Selamat ulang tahun perkawinan, ya.

(ind) gong6deng