Permisi dari Indonesian Idol, Kata-kata Perpisahan Daniel Mananta Bikin Baper

Permisi dari Indonesian Idol, Kata-kata Perpisahan Daniel Mananta Bikin Baper

TABLOIDBINTANG. COM  –  dir=”ltr”> Ada yang berbeda dari Indonesian Idol Special Season A New Chapter. Zaman mengudara di RCTI, Senin (16/11) malam lalu, tidak tampak lagi Daniel Mananta mengisi posisi host .

Tempat Daniel digantikan oleh Boy William yang namanya belakangan tengah naik daun berkah kanal YouTube pribadinya.

Melalui akun Instagramnya, Daniel menuliskan kata perpisahan kepada Indonesian Idol . Dalam postingan pertama ia mengunggah memotret bersama Bunga Citra Lestari.

Tampak Daniel menggunakan tuksedo hitam dipadu celana hitam. Tangan kanannya merangkul Bunga Citra Lestari yang wajahnya tampak sedu.

“To my beloved Indonesian Idol.. ada pertemuan pasti ada perpisahan. Sayangnya perpisahan jadi sangat berat jika rasa sayang itu sudah teramat dalam, ” tulis Daniel Mananta di bagian caption.

“Sedalam apapun rasa sayang yang kita punya tidak membuat kita mampu terus memiliki, ” lanjutnya.

Berat memang diakui Daniel Mananta menjatuhkan Indonesian Idol yang sudah utama dekade dipandunya. Namun ia membenarkan suatu saat harus rela melepaskannya.

“Karena apa dan siapapun yang kita cintai hanya bisa kita punyai namun tak bisa kita miliki. Semua kepunyaan kita hanyalah hak Tuhan, ” prawacana Daniel.

Kata-kata perpisahan Daniel tersebuh sampai saat ini telah mengumpulkan 154 ribu lebih tanda hati dan menyedot lebih dari 2. 100 catatan.

Beberapa perkataan di antaranya menyayangkan keputusan Daniel Mananta. Indonesian Idol tanpa Daniel menurut mereka bagai sayur tanpa garam.

(ind) gong6deng