Kim Seon Ho Sempat Tak Percaya Diri Lihat Penampilannya di Start Up

Kim Seon Ho Sempat Tak Percaya Diri Lihat Penampilannya di Start Up

TABLOIDBINTANG. COM   –  Siapa yang tak membicarakan drakor yang lagi viral saat ini, Start-Up ? Semua membicarakannya, terutama membicarakan salah satu aktornya yang bikin hati trenyuh, Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeon. Han Ji Pyeon digambarkan sukses, berwibawa, selalu membantu serta mengasihi teman penanya sejak mungil, So Dal Mi  (Bae Suzi). Tetapi dia hanya bisa memendam perasaannya.

Meski tampil prima, rupanya Kim Seon Ho kurang suka menyaksikan penampilannya sendiri di serial Start-Up . Aktor yang mengawali karier di dunia panggung ini mengatakan bahwa ia tetap merasa ada yang kurang lantaran penampilannya setiap kali melihat serialnya tayang.   “Awalnya aku tak bisa menonton (dramaku sendiri). Hamba merasa wajahku terlihat aneh, ekspresi wajah dan nada suaraku tampak canggung, dan sepertinya tidak seragam dengan karakter itu, ” ujar Kim Seon Ho dalam sesi wawancara seperti dikutip dari Soompi .

Tapi dengan menonton, Kim Seon Ho bisa mencoret atau me- review aktingnya sendiri. “Sejujurnya aku masih tidak menyukai aktingku. Tapi jika aktingku terasa berlebihan, (ketika nonton) aku bisa mengetahui periode mana yang berlebihan itu, ” sambungnya.   Setelah beberapa episode berjalan, dan ia terus beradaptasi dengan karakter Han Ji Pyeon, aktor berusia 34 tahun kesimpulannya antusias dan bisa menikmati Start-Up .

Kim Seon Ho (Istimewa)

“Terkadang aku merasa seperti tidak berada di lokasi syuting, tetapi benar-benar sedang berada di Sandbox (lokasi dalam drama Start-Up )” ucapnya.

“Aku menjadi ikut tenggelam dengan ceritanya. Kadang membuatku deg-degan juga. Jadi menonton drama adalah sebuah keinginan untukku agar terus maju, ” sambungnya.

Sementara itu, alasan Kim Seon Ho bersedia untu bergabung di drama ini adalah karena ia mengagumi karya-karya sang penulis ringkasan dan sutradaranya. Yaitu, Park Hye Ryun dan Oh Choong Mem.

“Memikirkan mengambil proyek mereka saja telah membuatku gugup, tapi naskahnya benar indah. Ceritanya seperti dongeng, akan tetapi realistis. Aku ingin menjadi bagian dari proyek ini, jadi hamba ambil, ” ia mengakhiri.