Belum Bisa Terima Kenyataan, Fans Sejumlah Pernikahan Shaheer Sheikh Rekayasa

Belum Bisa Terima Kenyataan, Fans Sejumlah Pernikahan Shaheer Sheikh Rekayasa

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor dengan berlangsung Jumat (27/11) lalu, masih jadi pembicaraan panjang di dunia maya. Khususnya di kubu ‘garis keras’ pecinta Shaheer Sheikh dan Ayu Tingting, yang belum mampu move on .

Foto-foto mereka berdua di depan mahkamah negara selepas mendaftar diri sudah beredar di mana-mana. Shaheer & Ruchika bergandengan tangan dengan tawa lega, membawa bunga. Ada serupa foto di mana jari jemari Shaheer dan Ruchika bersatu membuat simbol hati. Selain itu, sebutan selamat dari rekan artis juga sudah menbanjiri kolom komentar akun IG keduanya. Tetapi, masih ada saja yang menganggap pernikahan ini hanya rekayasa, untuk kepentingan proyek kelak Shaheer Sheikh.

“Ini proyek Balaji Films dari PH Ekta Kapoor, bikin film buat Rusha (Ruchika Shaheer) dengan lagu Chalo Didar Chalo, ini nih yang pada hastag postingan Shaheer. Jadi dibuat seolah Rusha menikah, padahal saja syuting di depan Pengadilan, ” begitu tulis satu diantara akun fanatik Shaheer Sheikh.

Akun ini juga berusaha menerjemahkan sebutan seorang artis @ritvik_arora yang menghakimi pernikahan Shaheer. Dan atas dasar komentar ini, akun tersebut menganggap pernikahan Shaheer-Ruchika rekayasa. Padahal, sesungguhnya akun si fans fanatik salah menerjemahkan maksud aktor Ritvik Arora, mengikuti tidak menerjemahkan secara keseluruhan.

Shaheer Sheikh serta Ruchika Kapoor (Times of India)

Rekan Shaheer, aktor @ritvik_arora menyusun komentar demikian, “The Song ‘Waah Ramji Jodi Kya Banayi Bhaiya Aur Bahbhi Ko’… never made more sense than now. (Lagu ‘Waah Ramji Jodi Kya Banayi Bhaiya Aur Bhabhi Ko tidak pernah terasa senyata ini . ”

“Waah Ramji” pembawaan yang dimaksud Ritvik adalah soundtrack dari film Salman Khan dan Madhuri Dixit Hum Aapke Hain Koun   (1994). Penggalan lirik “Waah Ramji Jodi Kya Banayi Bhaiya Aur Bhabhi Ko”  memiliki makna: “Oh, Memuja Rama, kau begitu mulia. Saudara mempersatukan pasangan yang begitu serasi. Untuk kakak-kakak ku. ” Siap kalau digabungkan keseluruhan, makna dibanding komentar Ritvik adalah, “Lagu, ‘Oh, Dewa Rama, kau begitu kudus. Kau mempersatukan pasangan yang sejenis serasi. Untuk kakak-kakak ku’… Tidak pernah terasa senyata ini. ”

Tatkala diterjemahkan oleh akun fans demikian, “Itu lagu, pasangan ini enggak mengakar diakal sekarang. ” Sayangnya, lengah terjemahan ini ditelan begitu sekadar oleh fans-fans garis keras lainnya, tanpa menelaah dan kroscek lagi. Terjadilah kesalah pahaman atau missinterpretasi pada sebagian orang yang menganggap ijab kabul tersebut rekayasa untuk film.

Masih banyak yang percaya bahwa cinta asli Shaheer Sheikh adalah Ayu Tingting. Tidak mungkin Shaheer meninggalkan Ayu Tingting. Ini hanya untuk promo film Shaheer saja. Seperti ditulis akun @firdiansua, “Dia enggak bakalan ngorbanin cinta sejatinya, karena Shaheer berubah menjadi lebih baik setelah mengenal Ayu… ”

Padahal Shaheer sendiri sudah mengaku, bahwa dia merasa nyaman dengan Ruchika dan memilihnya menjadi pembantu hidup, karena Ruchika bisa membina Shaheer menjadi dirinya sendiri. Barang apa adanya. Kalau sudah resmi menikah saja masih dibilang rekayasa hidup, nanti kalau Shaheer dan Ruchika punya anak, kira-kira saat anaknya lahir dibilang rekayasa untuk barang apa ya?