Budak Kedua Baru Lahir, Kakak Ipar Ifan Seventeen Cynthia Wijaya Hamil Anak Ketiga

Budak Kedua Baru Lahir, Kakak Ipar Ifan Seventeen Cynthia Wijaya Hamil Anak Ketiga

TABLOIDBINTANG. COM   –  Anak kedua baru jadi 22 Mei 2020 lalu, bintang film Cynthia Wijaya kini tengah berisi anak ketiga.

Usia kehamilan saudara ipar Riefian Fajarsyah atau lebih lumrah Ifan Seventeen menginjak minggu ke-20 atau lima bulan.

Kabar bahagia kehamilan anak ketiga disampaikan Cynthia Kejayaan melalui akun Instagramnya, Minggu (29/11). Ia mengunggah dua foto dirinya bersama suami dan anak-anaknya.

(Instagram)
(Instagram)

Dilihat  tabloidbintang. com , Kamis (3/12), putra sulung Cynthia, Kenzie, tampak berpose memegang hasil media tes kehamilan.

Sedangkan hasil USG foto hitam putih dipegang oleh suami Cynthia, Riedhan Fajarsyah, yang selalu saudara kembar Ifan Seventeen.

“ALHAMDULILLAH. Insya Allah tahun depan ber 5, ” Cynthia mengucap syukur.

Hamil di tengah pandemi covid-19 dianggap Cynthia Wijaya perolehan yang luar biasa dari Tuhan. Tidak ada yang menyangka, ia bakal hamil lagi secepat ini.

“Kenzie Kalila mau punya adek lagi. Selamat papa Riedhan anak kita banyak. Doakan sehat2 ya baby di perut dan mamanya. #20weekspregnant, ” cakap sohib Laudya Cynthia Bella.

Cynthia Wijaya menikah dengan Riedhan pada 2013 silam. Anak pertama, Kenzie Abinaya Syah, lahir pada 2014. Sedangkan anak kedua, Kalila Ayana Syah, pada 22 Mei 2020.

(ind)