Jessica Iskandar Marah Terkait Beredar Gambar Mesum Mirip Dirinya

Jessica Iskandar Marah Terkait Beredar Gambar Mesum Mirip Dirinya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Awal November morat-marit muncul beberapa video mesum artis, salah satunya diduga mirip Jessica Iskandar. Hal tersebut membuat Jessica terkejut sekaligus bingung.

Bintang film Dealova itu menceritakan, pertama kali mendengar kabar soal video syur mirip dirinya saat ia sedang main pada kebun binatang bersama sang anak, El Barack.

“Aku lagi di parak binatang waktu itu, ” ujar Jessica Iskandar di acara Model Viral, Trans TV, Jumat (4/12).

“Kaget banget sih, ini sapa juga kan, aku enggak ingat juga dengan dia (pemeran wanita di video), ” kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar (Seno/tabloidbinatng.com)
Jessica Iskandar (Seno/tabloidbinatng. com)

Ibu mulia anak itu menegaskan, wanita di video mesum itu bukanlah dirinya. Jessica membantah dan tidak dapat dikait-kaitkan dengan video asusila itu.

“Beda banget sama aku kenapa selalu aku disangkutpautkan gitu sih, apalagi ego lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip, ” terang Jessica Iskandar.

Video berdurasi 30 detik itu  muncul pertama kali pada 8 November 2020. Dua hari setelah beredar video kotor mirip Gissella Anastasia.

Jessica mengaku dongkol dan ingin meluapkan emosinya, tapi tidak tahu siapa yang kudu disalahkan. Meski mengaku tersinggung secara hal tersebut, tapi Jessica Iskandar tetap santai menghadapi hal tersebut.

“Aku bingung mau gimana , soalnya aku enggak ngerasa tersebut aku sih. Kalau tersinggung sungguh tersinggung karena nama aku kebawa-bawa kan. Tapi aku bingung zaman itu, enggak tahu harus gimana soalnya itu memang bukan aku. Bersetuju marah juga sama siapa sungguh bingung deh, soalnya itu betul-betul bukan aku kan, ” pungkas Jessica Iskandar tersenyum.

(pri)