Beribu-ribu Orang Menangis Usai Menonton Hidup Kemarin

Beribu-ribu Orang Menangis Usai Menonton Hidup Kemarin

TABLOIDBINTANG. COM   –  Film dokudrama Kemarin yang tayang mulai 3 Desember 2020 di bioskop mendapat prakata luar biasa masyarakat Indonesia. Anyar 5 hari tayang di bioskop, film Kemarin mendapat perhatian puluhan ribu penonton.

Ribuan penonton pun meneteskan minuman mata, menangis haru menyaksikan & mendengar kesaksian keluarga yang ditinggal oleh personel band Seventeen akibat bencana tsunami Tanjung Lesung, 2018 silam.

“Aku enggak nyangka juga sih ternyata antusiasnya sebagus ini. Dan pada setiap yang habis nonton pasti bilangnya nangis . Beta enggak tau itu bagus apa enggak, ” ujar Ifan Seventeen pada wartawan lewat telepon, Selasa (8/12).

Tentunya Mahakarya Pictures tidak memasang target agar orang menangis. Cuma saja para penonton terbawa iklim dari kisah yang dituangkan dalam dalamnya.

“Ini film bagus banget, banyak banget pelajaran yang bisa didapat dari film ini. Jadi wajib datang ke bioskop-bioskop terdekat di kota Anda yang sudah sibak. Ini bagus banget, ” kata Rizal vokalis band Armada.

Ada kurang fakta menarik mengenai Seventeen yang belum diketahui oleh  masyarakat. Hidup yang dirajut dari 55 jam rekaman yang diabadikan band tersebut bisa dinikmati dengan mengundang mesam-mesem dan air mata di simpulan.

(pri)