Keluarga Bantah Melisha Sidabutar Meninggal karena Pembengkakan Jantung

Keluarga Bantah Melisha Sidabutar Meninggal karena Pembengkakan Jantung

TABLOIDBINTANG.COM – Jenazah Melisha Sidabutar dimakamkan, Kamis (10/12) siang pukul 12.00 WIB di TPU Padurenan, Jalan Bantar Gebang Setu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kontestan Indonesian Idol berusia 19 tahun itu dikabarkan meninggal akibat pembengkakan jantung.

Mengenai penyebab meninggalnya Melisha, Mounstar Sidabutar, ayah almarhum membantah kabar yang beredar. Mounstar menyebutkan, putrinya maupun keluarga tidak punya riwayat penyakit jantung.

“Jadi begini, dia (Melisha Sidabutar) itu sebetulnya tidak penyakit jantung. Sebetulnya, awalnya dia lemah, jadi kita di rumah aja deh karena takut Covid-19 kan,” ujar Mounstar Sidabutar di TPU Padurenan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12).

Pemakaman Melisha Sidabutar (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Keluarga membawa Melisha ke rumah sakit setelah mengetahui kondisinya yang makin lemah. Dari hasil rontgen, keluarga mengetahui ada masalah pada katup jantung Melisha.

“Kita bawa ke rumah sakit karena pernapasannya kurang baik, terus kita rontgen, setelah di rontgen ada dikatupnya itu. Menurut dokter, dikatupnya itu ada pemekaran sedikit,” terang Mounstar Sidabutar.

Mengetahui kondisi tersebut, keluarga memutuskan untuk membawa pulang Melisha lantaran di rumah sakit yang merontgen tidak ada fasilitas menangani penyakit jantung.

Belum sempat mendapat perawatan khusus pemyakit jantung, Melisha sudah mengembuskan nafas terakhir di kediamannya.

“Karena di rumah sakit tersebut tidak ada dokter jantung, kita bawa dulu ke rumah, rencana mau ke Rumah Sakit Mitra Keluarga. Tapi sebelum ke Mitra Keluarga, kita ke rumah dulu kita mau berdoa dulu, mau perjamuan sama dia,” kata Mounstar.

“Nah itu abis dia permisi mau ke kamar mandi sebentar, dia ditemani mamanya ke kamar mandi, saya yang nganter karena dia agak lemah. Setelah dari kamar mandi, di situ dia sudah lemah sekali. Itu memang Tuhan sudah panggil dia, sudah sampai di situ,” pungkas Mounstar Sidabutar.

(pri)