Eriska Rein Harus Mikir 1 Bulan untuk Terima Tawaran Sinetron Hawa Pilihan

Eriska Rein Harus Mikir 1 Bulan untuk Terima Tawaran Sinetron Hawa Pilihan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sekian lama vakum dari adang-adang kaca, Eriska Rein kembali menyapa para penggemarnya lewat peran Winda dalam sinetron Hawa Pilihan RCTI.

Bukan keputusan mudah bagi Eriska Rein untuk tampil lagi di sinetron. Zaman datang tawaran Perempuan Pilihan di akhir tahun 2019, ia mengaku harus memikirkan selama 1 bulan.

“Aku mempertimbangkan sekitar 1 bulanan. Yang aku pikirkan nanti Zayn (anak) gimana, ke keluarga gimana , segala macam deh. Apalagi ini stripping , ” kata Eriska Rein dalam ramah via voice note WhatsApp, Selasa (15/12).

“Tapi setelah aku diskusi cocok Mithu (suami) dan juga sama mama, akhirnya dapat izin serta diperbolehkam untuk memulai syuting balik, ” sambungnya.

Eriska Rein (Seno/tabloidbintang. com)

Aturan cerita dan karakter Winda, dua alasan Eriska Rein menerima proposal Perempuan Pilihan . Saat disodorkan naskah sinopsis Hawa Pilihan untuk dibaca, ia terseret bergabung.

“Aku senang dengan karakter Winda dan bagaimana keseluruhan cerita Hawa Pilihan. Jadi kenapa enggak? Aku mau mulai (syuting sinetron lagi) lewat Perempuan Opsi , ” ungkap Eriska.

Eriska Rein dikenal aktris sinetron dan hidup. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sejumlah FTV. Usai menikah dalam September 2014 silam, ia memutuskan rehat dari dunia hiburan Negara.

(ind)