Ruben Onsu Resmi Laporkan 10 Akun Penghina Betrand Peto

Ruben Onsu Resmi Laporkan 10 Akun Penghina Betrand Peto

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ruben Onsu meniti kuasa hukumnya, Minola Sebayang sah melaporkan 10 akun Instagram yang menghina putranya, Betrand Peto ke Polda Metro Jaya, Kamis (17/12) siang.

Minola Sebayang menyebutkan, pihaknya telah mengantongi bukti 10 akun dengan dilaporkan diduga melakukan pencemaran nama baik yang melanggar UU ITE. Laporan tersebut terdaftar dengan bagian LP/7493/XII/Yan. 25/2020/SPKT/PMJ.

“Hari ini kami sah melaporkan 10 akun yang menyelenggarakan bully , menghina, dan ujaran kebencian ke Betrand Peto di media sosial, ” ungkap Minola Sebayang di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/12).

Betrand Peto (Seno/tabloidbintang.com)
Betrand Peto (Seno/tabloidbintang. com)

Minola Sebayang menegaskan, kliennya sudah tidak mau mentolerir ataupun memberi ampun kepada netizen yang menghina dan memfitnah keluarganya.

“Seperti apa yang dikatakan Ruben, dia (Ruben Onsu) sudah tidak ada ampun lagi dan makanya terakhir melaporkan sekarang, ” ungkap Minola Sebayang.

Ditambahkan Minola, suami Sarwendah itu sudah lama ingin memberi kursus kepada haters Betrand Peto. Namun tahu tertunda karena masih memaafkan netizen jahat yang menyerang putranya.

“Kenapa terakhir sekarang, karena memang waktunya sudah tepat. Kemarin mau melaporkan, akan tetapi ada yang datang dan mengambil maaf, ” pungkas Minola Sebayang.

(pri)