Minta Restu Nikah ke Keluarga Kalina, Vicky Prasetyo Disuruh Petik Rambutan rafiah

Minta Restu Nikah ke Keluarga Kalina, Vicky Prasetyo Disuruh Petik Rambutan rafiah

TABLOIDBINTANG. COM   –  Vicky Prasetyo serta Kalina Oktarani sedang sibuk mengurusi persiapan nikah yang rencananya digelar pertengahan Februari 2021 mendatang. Itu pun mengaku sudah mengantongi rahmat keluarga.

Vicky datang ke keluarga gede Kalina di kawasan Pondok Cabe. Mantan suami Angel Lelga itu ingin tahu lebih jauh tentang latar belakang calon istrinya tersebut.

“Dari mulai tempat kita sudah survei tempatnya. Alhamdulilah sudah selesai. Keadaan ini fitting baju keluarga. Terus awak sudah silaturahmi sama keluarganya. Alhamdullilah, di Pondok Cabe, Ciputat, kemarin pas libur sudah nyempetin waktu. Persahabatan persaudaraan semua, ” ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Kehadiran Vicky di sana disambut hangat keluarga Kalina. Vicky mengaku tak menyangka respons keluarga calon istri begitu antusias.

“Baik aja . Beta pikir enggak sesuai, aku budi enggak sampai seserius ini. Tapi dengan aku datang akhirnya jadi ini dah, ” kata Vicky Prasetyo.

Yang membuat Vicky Prasetyo terheran-heran, orang yang dituakan Kalina memintanya memetik buah rambutan di parak kekuarga.

“Uwaknya juga seru, neneknya Betawi-an gitu . ‘Ayo nyengget rambutan makan rame-rame . Seru-seruan pokoknya, ” pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)