Disebut Menghilang oleh Suami, Jane Shalimar Akhirnya Angkat Bicara

Disebut Menghilang oleh Suami, Jane Shalimar Akhirnya Angkat Bicara

TABLOIDBINTANG. COM   –  Jane Shalimar sah menunjuk kuasa hukum untuk memproduksi dan mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Cecep Ajat Sudrajat.

Dalam surat kuasa yang beredar, Jane Shalimar memberikan surat kuasa penuh kepada seluruh advokat pada kantor dasar Ramdan Alamsyah & Partners.

“Bertindak buat dan atas nama pemberi kuasa membela, mendampingi, dan atau menggantikan kepentingan hukum pemberi kuasa sebagai penggugat (istri) guna membuat mengikuti mendaftarkan gugatan perceraian pada Mahkamah Agama Jakarta Selatan melawan CECEP AJAT SUDRAJAT Bin Alm. H. OHO MULYA selaku tergugat (suami), ” demikian bunyi surat pengaruh seperti dilihat tabloidbintang. com daripada Insta Stories Instagram Ramdan Alamsyah.

Jane Shalimar biar akhirnya angkat bicara. Melalui Insta Stories akun Instagramnya, ia berterima iba atas segala perhatian netizen di dirinya.

“Sampai saat ini keadaanku alhamdulillah sehat wal’afiat, alive and well bersama keluarga tercinta di vila, di Jakarta, ” tulis Jane Shalimar dengan latar hitam.

Ia mohon doa agar permasalahan yang dihadapi cepat selesai dan berjalan bagus. Jane Shalimar sendiri telah menghapus semua foto Cecep dari feed Instagramnya.  

Jane Shalimar resmi menjadi Nyonya Cecep pada 20 Februaro 2020 silam dengan mahar Rp 2. 022. 020. Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Mercure Karawang Jawa Barat.  

(Ind)