Lika-Liku Perjalanan Cinta Arya Saloka secara Putri Anne (Bagian II berantakan Habis)

Lika-Liku Perjalanan Cinta Arya Saloka secara Putri Anne (Bagian II berantakan Habis)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Selesai syuting FTV, ada niatan dari Arya Saloka untuk mengabulkan pendekatan kepada Putri Anne.

Namun niat itu urung dilakukan setelah Arya tahu temannya, Aji, juga mengincar Anne. Arya mundur teratur.

“Tapi semasa mundur itu gue tetap jalan bareng sama Aji. Tetap main bola keranjang bareng. Gue enggak ada komunikasi teristimewa sama Anne. Gue juga enggak sudah nanya Anne ke Aji, ” cerita Arya dilansir tabloidbintang. com dari kanal YouTube Errin Ferry Official.

Mulia tahun berselang, Arya Saloka balik bertemu Putri Anne. Pertemuan dengan tak disengaja. Kala itu, Arya sedang menyambangi indekos temannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kaget gue di sana ada Anne. Ternyata dia kos di sana biar lebih dekat ke lokasi syuting di Studio Persari dll. Vila dia di Kelapa Gading, ” jelas pendukung film Malaikat Tanpa Sayap .

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram)
Putri Anne serta Arya Saloka (Instagram)

Arya minus bermaksud apa-apa menanyakan keberadaan Aji pada Anne. Betapa terkejutnya Arya mendengar jawaban Anne.

“Tahu, mati!! Jawabnya kesal. Habis itu anak-anak ngomong mereka udah putus. Akhirnya di situlah kami mulai mengobrol lagi, ” kata Arya Saloka.

Kepada Putri Anne, Arya berterus terang kalau dia tidak mudah untuk bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Karena itu, dia dan Anne mengabulkan untuk pacaran.

“Pacaran 2 tahun. Sebab gue bilang gue mau serius, gue enggak sedia pacaran yang cuma main-main. Dia ternyata juga begitu, ” tuturnya.

“Dia tanya, ‘Ya udah kalau emang serius, berapa lama lu mau nikahi gue ? ‘ Ditodong begitu gue . Gue pikiran 2 tahun dari sekarang. Gue masa itu ngomongnya Februari 2015, ” cerita ayah satu anak.

Satu tarikh setelah Putri Anne mualaf, Arya Saloka menikahinya pada 6 Agustus 2017. Pasangan itu sudah dikaruniai seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang berusia 1 tahun 3 bulan.

(ind)