Biar Mualaf, Perayaan Natal Tetap Menjelma Momen Spesial Bagi Deddy Corbuzier

Biar Mualaf, Perayaan Natal Tetap Menjelma Momen Spesial Bagi Deddy Corbuzier

TABLOIDBINTANG. COM   –  Deddy Corbuzier memutuskan mualaf pada Juni 2019. Menjadi mualaf tidak memproduksi presenter kepala pelontos itu melengahkan keceriaan saat merayakan Natal bersama keluarga.

Deddy mengungkap, hari raya natal merupakan sebuah hari kemenangan bagi Indonesia. Hal tersebut dikatakan Deddy dalam akun Instagram miliknya.

“Ibu saya…@azkacorbuzier dan almarhum ayah beragama Katolik. Sejak dulu tiap malam Natal kita selalu makan malam untuk berkumpul bersama, tertawa.. enak, kadang sedih mengingat ayah.. Sempurna.. Hingga kini…, ” ucap Deddy Corbuzier belum periode ini.

(Instagram)
(Instagram)

Deddy mengunggah foto beriringan putranya, Azka Corbuzier, ibu kandungnya, dan tunangannya, Sabrina Chairunnisa di sebuah hotel di Jakarta, Jumat, 25 Desember 2020.

  “Kemenangan NKRI. Kemenangan Pancasila, ” tambah Deddy Corbuzier.

Deddy mengatakan, sudah belajar soal toleransi taat sejak sebelum memutuskan mualaf. Hal itu membuat iman Deddy, tidak goyah hanya karena mengucapkan terjamin natal bagi orang lain.

“Atau bahagia bersama orang yang berbeda… Itu Saya.. Entah kalian.. Entah mereka. Jadi dari aku, untuk semua temanku yang merayakan Natal, selamat Natal untuk kalian seluruh. Percayalah, dunia akan lebih molek dengan cinta, ” pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)